5/09/2009

Kenapa anda (harus) punya lebih dari satu akun paid review?

. 5/09/2009

Program paid review apa saja yang saat ini anda ikuti? Berapa pendapatan anda rata-rata dari satu paid review? $100, $200, atau $500? Berapa akun di setiap paid review yang anda kelola? Misal di reviewme, anda punya 3 akun, satu akun $75, hasilnya perbulan 3x$75=$225. Jika di satu paid review saja anda memiliki lebih dari satu akun, berapa kali lipat pendapatan anda?
Teknik duplikasi barangkali bukan hal yang baru dalam ilmu eknomi.
Jika anda punya satu kios koran hasilnya 25 ribu perhari, tapi jika anda berpikir cerdik, anda bisa membuka kios 10 yang tentu saja dengan melibatkan pekerja lain, maka hasilnya dipotong biaya pekerja, akan berlipat jika anda hanya punya satu sumber penghasilan. Pun ini bisa diterapkan untuk melipatgandakan pemasukan anda dari paid review.

Sudah bukan rahasia bagi mereka yang hidup dalam dunia paid review, memiliki satu akun, jelas tidak cukup. Di setiap program paid review, bisa jadi mereka punya lebih dari satu akun. Saya misalnya, di blogvertise pernah punya akun sampai 5 (tapi sekarang tinggal 3, itupun yang masih ada tawaran rutin tinggal satu akun), di reviewme punya 4 akun (sekarang tinggal 2 yang masih aktif dan menghasilkan) di linkworth tinggal 3, sponsoredreview masih punya akun tapi sudah tak tergarap.
Bayangkan, bagaimana akan menulis review dengan serius, sementara harus menggarap review dari sana-sini selain juga harus tetap mengaupdate blog. Anda sudah bisa membayangkan sendiri, berapa blog yang harus diternak oleh mereka yang punya banyak akun.
Bagaimana mengatur jadwal updatenya, kapan menulis reviewnya dan seterusnya.
Logikanya begini, kalau anda mau dapat banyak hasil dari paid review, maka gunakan teknik duplikasi. Satu akun bisa menghasilkan $100 perbulan, jika punya 3 akun kalikan saja. Belum lagi kalau anda tidak hanya gabung di satu paid review, ada banyak: blogvertise, reviewme, linkworth, payperpost, socialspark dll. Hanya saja, yang perlu diingat, semakin banyak akun, semakin berat kerjaan yang harus anda handle.

Selain untuk melipatgandakan pendapatan dari paid review, punya lebih dari satu akun bisa menjadi cadangan jika salah satu akun anda ada yang terkena banned atau disuspend. Jika anda tak punya cadangan, berarti pemasukan berhenti, tapi jika ada cadangan, pemasukan satu bumpet, yang lainnya tetap mengalir.
Mau dapat hasil lebih banyak, ya bekerja keras. Bekerja saja kalau tak tahu ilmunya, ya buang-buang energi. Tapi ini jauh lebih baik dari yang cuma menunggu kiriman dollar datang ke paypal tapi males posting blog. Lebih baik yang mau bekerja keras meski belum tahu ilmunya. Yang lebih baik lagi, sambil terus belajar, menimba ilmu khususnya seputar paid review dan peluang bisnis internet yang lain, dan dipraktekkan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com