5/12/2009

Mau $ tinggi ? ikuti PTR Payperpost

. 5/12/2009

Berbeda dari PTR yang sudah ada, PPP tidak menggunakan page rank sebagai persyaratan pokok sebuah blog dapat diterima. PPP lebih mengutamakan blog yang memiliki konten original, diupdate secara kontinu dan minimal sudah terdaftar 3 bulan. Dengan ketentuan ini, saya kira PPP melakukan seleksi blog yang diterima secara manual. Ada admin yang membacai setiap isi dan lalu memutuskan apakah sebuah blog akan diterima atau ditolak.
Kedengarannya aneh.

Disaat semuanya serba otomatis, PPP masih menggunakan tenaga manual. Namun bagi saya justru hal inilah yang menarik. Menurut saya, secanggih-canggihnya mesin, lebih mudah diakali ketimbang manusia itu sendiri. Variabel-variabel yang sudah diset, bisa saja dimanfaatkan celah-celah kelemahan oleh mereka yang curang. Seperti halnya software terjemahan bahasa, secanggih-canggihnya software terjemahan, hasilnya tak akan seakurat terjemahan yang dikerjakan secara manual oleh seorang ahli.

Apa yang dilakukan oleh PPP dan para membernya bisa mengubah image negatif yang bergulir beberapa waktu belakangan ini bahwa situs atau blog yang menyediakan link maupun PTR memiliki kredibilitas yang rendah. Dan semoga search engine besar semacam Google akan melihat fakta ini, bahwa tak semua PTL/PTR itu spam!

Oh ya, pertama kali setelah anda diapprove, akan ada tawaran mereview situs PPP seharga $20, bagi yang belum diterima, teruslah isi blog anda dalam bahasa inggris yang original alias murni hasil tulisan anda. Sambil menunggu diterima, anda bisa juga bergabung dan memanfaatkan program afiliasinya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat


JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com